Foto-Foto Keren Berbentuk Huruf A, B, C,... sampai Z

Foto-Foto Keren Berbentuk Huruf A, B, C,... sampai Z - Seorang fotografer menghabiskan waktu setengah tahun dengan mendongakkan kepala ke atas langit, mengambil gambar-gambar dari setiap objek yang berbentuk huruf alfabet di antara ruang-ruang kosong bangunan.

Lisa Rienermann, 30 tahun, menghabiskan enam bulan berkeliaran di jalan-jalan berliku di Barcelona melihat ke atas dan mencoba untuk menemukan setiap huruf dari A sampai Z.

Pencarian Lisa Rienermann dimulai setelah ia menemukan huruf 'q', yang ia lihat ketika melirik ke langit di bar favoritnya di kota Barcelona.


Fotografer Lisa Rienermann telah menciptakan buku kumpulan foto-foto huruf alfabet A, B, C, F, G, H, K, L, M,..., Z diambil dengan mendongakkan kepala ke atas langit Barcelona.

Foto-foto Lisa ini telah dimasukkan ke dalam sebuah buku berjudul 'Type the Sky'. Foto-foto diambil di bagian kota tua Barcelona dengan jalan-jalan sempit yang berada di antara bangunan.


Huruf A, B, C, F, G, H, K, L, M di atas langit Barcelona


Buku Lisa berjudul Type The Sky yang mencakup semua foto yang diambil di Barcelona

Lisa, dari Berlin, Jerman, mengungkapkan bahwa huruf alfabet penuh unik untuk arsitektur kuno di beberapa kota-kota Eropa yang paling indah. Lisa mencoba mencari objek-objek berbentuk huruf di Berlin tetapi tidak membuahkan hasil karena rumah dan jalan-jalan jaraknya terlalu jauh.


Langit tinggi: Gambar N, O, P, S, T, U, X, Y, Z diambil dari tanah


Ide berawal ketika sang fotografer, Lisa Rienermann melihat sebuah huruf 'Q' di udara. Berikut adalah Q, R, V, W,?,!

Lisa menggunakan kamera Nikon D5000 untuk menangkap huruf-huruf menakjubkan itu, bukan karena kamera tersebut adalah kamere terbaik, tetapi karena adanya fitur layar flip-out. (dailymail.co.uk)


D, E, I, J: Lisa menggunakan Nikon D5000 untuk menangkap huruf-huruf ini

imroee.blogspot.com - Foto-Foto Keren Berbentuk Huruf A, B, C,... sampai Z

2 comments

sirih merah said...

keren juga...usaha yang tak pernah sia2 jika kita tekun dan fokus...salut...

Rohani Syawaliah said...

kalo saya mah udah nyerah kalo smpe enam bulan hanya nyari huruf di langit

Powered by Blogger.