Colbie Caillat – Maria | Single Review

Colbie Caillat – Maria | Single Review - Sukses datang dengan cepat bagi penyanyi berbakat Colbie Caillat. Dengan wajah khas California yang melekat pada dirinya, adalah terobosan di abad ke-21. Walau Colbie Caillat yang adalah seorang seniman yang belum dikenal pada saat itu, lagunya yang catchy ‘Bubbly’ didengarkan oleh ribuan pengunjung di MySpace. Lagu yang sukses secara online tersebut juga menjadi salah satu track di album Coco yang dirilis pada tahun 2007.

Colbie Caillat juga sukses dengan single “Lucky,” duet Colbie Caillatrekaman dengan Jason Mraz, dan “Something Special” yang direkam khusus untuk Olimpiade musim panas tahun 2008. Kesuksesan Colbie Caillat dilanjutkan dengan album keduanya, Breakthrough. Platinum albums dan Grammy Awards mengikuti penyanyi muda ini. Perjuangan Colbie Caillat dalam hal musik tidak sepenuhnya berjalan mulus meskipun ayahnya, Ken Caillat, adalah seorang teknisi dan produser rekaman yang telah mengerjakan beberapa album termasuk album berjudul Rumours milik Fleetwood Mac.

Semangat muda Colbie Caillat adalah inspirasi dipilihnya “Maria” oleh Levi’s sebagai lagu klasik yang dibawakan olehnya, sebuah track yang dengan kritis dianggap sebagai comeback tune dari influential band, Blondie. Blondie adalah band yang digawangi oleh penyanyi Deborah Harry dan gitaris Chris Stein, band punk New York pada pertengahan 1970-an sebelum menjadi band underground dengan new wave tunes seperti “Heart of Glass,” yang merupakan single No. 1 pada tahun 1979. Lebih dari tujuh single berhasil masuk chart antara tahun 1979 dan 1982 sebelum mereka bubar. Pada tahun 1998, Blondie berkumpul kembali dan merilis sebuah album baru, No Exit, setahun kemudian. Termasuk “Maria” dengan Chorus yang membumbung tinggi dan keren, namun Colbie Caillat tetap berhasil membawakan “Maria” dengan citarasa yang Colbie bangetz.

Colbie Caillat – Maria Lyrics :

She moves like she don’t care
Smooth as silk cool as air
Ooh it makes you wanna cry
She doesn’t know your name
And your heart beats like a subway train
Ooh it makes you wanna die

Ooh Don’t ya wanna take her
Ooh Don’t ya wanna make her all your own

(Chorus):
Maria
You’ve got to see her
Go insane and out of your mind
Regina
Ave Maria
A million and one
Candle lights

I’ve seen this thing before
In my best friend
And the boy next door
Fool for love
Fool on fire
Won’t come in from the rain
Sees oceans running down the drain
Blue as ice and desire

Ooh Don’t you wanna make her
Ooh Don’t you wanna take her home

(Chorus)

Ooh Don’t you wanna make her
Ooh Don’t you wanna take her home

She walks like she don’t care wanna take her everywhere
Ooh Makes you wanna cry
She’s like a millionaire
Walking on imported air
Ooh it makes you wanna die

(Chorus) x 2

Ooh….
Regina
Ave Maria
A million and one
Candle lights..

No comments

Powered by Blogger.