Benarkah Christina Aguilera Cerai Dgn Jordan Bratman Karena Christina Suka Sesama Jenis?

LOS ANGELES - Maraknya isu perselingkuhan di kalangan rumah tangga seleb Hollywood kini menjadi berita yang cukup menggemparkan.

Sebut saja, pasangan Christina Aguilera dan Jordan Bratman yang baru-baru ini memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga mereka. Kabar terbaru menyebutkan perceraian ini terjadi karena Christina merupakan seorang penyuka sesama jenis atau lesbian. Benarkah?


Perkembangan terbaru kasus perceraian Christina Aguilera dan Jordan Bratman mendatangkan isu yang tak sedap. Salah satu sumber menyatakan bahwa pelantun ‘Not Myself Tonight’ ini terhitung sering membawa wanita ke rumahnya dan hebatnya lagi, ternyata hal ini juga diketahui oleh sang suami, Jordan,

Seorang wanita yang tak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa ia dijemput oleh pengawal Christina saat berada di Abbey, sebuah bar gay ternama di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat untuk mengikuti seluruh permintaan Christina.

“Saya berada di Abbey suatu malam ketika pengawal Christina mendekati saya,” ujar wanita tersebut.

”Dia berkata, ‘Bos saya benar-benar menginginkan Anda dan mereka menunjuk ke Christina,” lanjutnya.

Wanita tersebut juga menambahkan Christina melambaikan tangan padanya, tapi dia bingung karena suami Christina, Jordan ada bersamanya di bar saat itu.

“Pengawal itu mengatakan kepada saya, itu merupakan pemahaman dalam perkawinan mereka dan saat Christina membawa pulang seorang wanita dan Jordan tak mempermasalahkan hal itu,” sambungnya.

”Saya bertemu Christina di kamar mandi dan dia bilang dia suka ‘main’ dengan para wanita. Saya akhirnya tidak mengejar apa-apa, karena situasinya tampak begitu aneh bagi saya, tapi Christina pasti ingin berhubungan dengan saya,” lanjutnya.

Bicara mengenai perceraian, sang sumber juga mengungkapkan bahwa ini bukan pertama kali yang dilakukan Christina.

“Ini sangat lucu, karena saya punya beberapa kekasih wanita yang memberitahu saya bahwa mereka juga didekati oleh Christina,” jelasnya.

”Dalam pemahaman saya adalah bahwa Jordan tidak terlibat ketika Christina membawa pulang wanita ke rumahnya, jadi mungkin perceraian ini dikarenakan kecemburuan Jordan terhadap Christina yang telah mendapatkan yang terbaik dari dirinya (Jordan),” tandas sang sumber.

Aksi tutup mulut yang hingga ini dilakoni Christina jelas kian menimbulkan banyak dugaan miring. Penasaran ingin tahu alasan dibalik perceraian Christina dan Jordan, tunggu kabar selanjutnya. (okezone.com)

No comments

Powered by Blogger.