Ekspresikan Dirimu Dengan Topeng Halloween Mark Zuckerberg

Friday, October 29, 2010

IMROEE - Kalau Anda bingung memilih kostum untuk pesta Halloween atau bukan Halloween tapi pesta seru-seruan dengan memakai kostum bersama teman-teman anda, anda bisa coba ide yang satu ini. Anda bisa meminjam sesuuatu dari sang CEO Facebook, Mark Zuckerberg.

Anda bisa mengambil wajah Tuan Zuck untuk dijadikan kostum. Maksudku, bukan menguliti wajah Tuan Zuck dan memasangnya di wajah anda tapi membuat topeng yang menyerupai wajah sang creator facebook, Tuan Zuck. Bentuknya seperti gambar berikut:


Kalau tidak bisa membuat topeng, anda bisa memanfaatkan topeng yang anda miliki dengan memolesnya menyerupai wajah Tuan Zuck seperti yang telah diperlihatkan di atas.

Setelah topengnya sudah jadi susuai dengan yang diharapkan, berikutnya adalah meniru gaya ultra kasual Tuan Zuck. You know kan, Tuan Zuck punya gaya berpakaian yang ultra biasa walaupun dia punya kekayaan yang melimpah? Sebagai contoh anda bisa lihat gaya berpakaian Tuan Zuck berikut:


Setelah itu, sekarang saatnya untuk mulai melirik semua yang anda memiliki yang anda butuhkan dalam lemari Anda. Mulailah memadukan topeng wajah Tuan Zuck dengan mengenakan kaos oblong lengan panjang warna hitam dengan jeans warna biru atau kaos oblong lengan pendek warna abu-abu dengan celana jeans warna biru. Untuk sepatu, anda bisa meniru sepatu yang digunakan Tuan Zuck dalam gambar di atas.

Penampilan anda akan lebih sempurna jika anda memakai celana pendek dipadu dengan sandal jepit. ha..ha..ha..

Tapi anda harus hati-hati apabila memakai kaos oblong warna abu-abu, jangan sampai penampilan anda mirip sama mantan juri American Idol, Simon Cowell.


Selamat mencoba! IMROEE | About Ekspresikan Dirimu Dengan Topeng Halloween Mark
Zuckerberg

1 komentar:

TuSuda said...

kayaknya bagus juga bisa tampil casual, sederhana tapi berkelas...

SALAM KENAL dari KEndari...