Labu Raksasa Pecahkan Rekor di Inggris

Thursday, October 14, 2010

Labu Raksasa
IMROEE | Labu Raksasa Pecahkan Rekor di Inggris - Tidak mungkin sekali memasukkan sebuah buah labu seberat 1,504 pound ke dalam keranjang belanjaan seperti yang anda lihat sekarang.

Menurut Rex USA, labu ini diangkut dengan menggunakan truk forklift menuju ke lokasi Pertunjukan Labu Tahunan di Netley, dekat Southhampton, Hants, Inggris.

Ian dan Stuart Paton, saudara kembar di Inggris, yang menanam labu tersebut.

Ian (kiri) dan Stuart Paton dengan labu raksasa mereka
Labu raksasa berwarna orange milik Ian dan Stuart Paton memecahkan rekor baru di Inggris dan mengalahkan rekor si kembar sebelumnya seberat 1457 Pound. Sampai sekarang, labu raksasa yang butuh waktu selama 115 hari untuk tumbuh sebesar itu belum disebutkan namanya. Si kembar mempertonton labu mereka di Royal Victoria Country Park, Netley, Inggris.

Fertival Labu
Duo Paton ini menanam labu di rumah kaca pada bulan April, mengatakan bahwa itu adalah pertama kalinya mereka menggunakan gambut sebagai pengganti pupuk kandang. Si kembar yang kini berumur 49 tahun menjalankan proses pembibitan Pinetops di Lymington, New Forest.

"Kami sangat senang telah mengalahkan rekor kami sebelumnya," kata Ian Paton kepada Rex USA. "Kami pertama kali mendapatkan buah labu ketika kami berumur 13 tahun dan menanam benih labu pertama kami. Sejak saat itu, labu kami tumbuh besar dan lebih besar. Sekarang punya kami yang terbaik tumbuh seperti 200 Pound per minggu."

Untuk merawat labu sampai bisa sebesar itu, Paton membeberkan rahasianya. Ternyata simple, menurut Paton, kita hanya perlu menggunakan benih yang baik dan menyiramnya secara teratur.

"Anda harus memastikan bahwa Anda berjalan langsung sekitar labu dengan selang air karena Anda sudah memilikinya jika labu mulai mengering," ujar Patron.

Labu superbesar tidak hanya tumbuh di Inggris. Tahun lalu, Nicky dan Cristy Harp, pasangan Amerika, memecahkan rekor dunia dengan menampilkan labu mereka seberat 1.725 Pound di sebuah acara di Ohio.

Pastinya Labu seperti ini jauh berbeda dari labu rata-rata, yang beratnya hanya sekitaran lima kilogram dan memakan waktu tiga bulan untuk matang.

IMROEE | Labu Raksasa Pecahkan Rekor di Inggris

0 komentar: