Maksud Hati Tato Naga, Eh.. Malah Dapat Tato Penis Raksasa

Monday, November 1, 2010

Seorang pria Australia 25 tahun menjadi korban lelucon terburuk ketika ingin membuat tato dipunggungnya. Sang pembuat tato mengukir sesuatu yang sangat mengerikan dengan tato humor yang sangat vulgar dipunggungnya.

Pria Australia tersebut meminta tato yang cukup berbahaya yakni sebuah simbol yin-yang dan beberapa gambar naga. Ketika ia kembali ke rumah, pria itu menemukan gambar cabul yaitu penis sepanjang 16 Inchi serta slogan salah eja yang "menyiratkan bahwa dia gay" tertulis di punggungnya.

"Ketika ia pulang, ia menunjukkan tatonya kepada orang yang tinggal bersamanya dan berkata: 'aku tidak berpikir itu tato yang kamu harapkan,'" Kata detektif Queensland, Paul Malcolm, kepada Times.

Tidak hanya secara permanen mengukir penis raksasa di punggung pria itu, korban juga diduga dipukuli dan dilempar keluar dari studio oleh seniman amatir 21 tahun setelah tato itu selesai.

Setelah menemukan tato lelucon cabul tersebut, korban segera menghubungi polisi. Para mantan teman korban yang diduga mengukir tato penis itu akan menghadapi sidang pengadilan pada 15 November, dan telah didakwa dengan dua tuduhan penyerangan. Dia berpotensi menghadapi tuduhan tambahan yaitu mengenai keselamatan publik karena ia bukan seorang seniman tato berlisensi.

Di atas ejekan tak terelakkan itu, korban dilaporkan menghadapi tagihan sebesar antara $ 600 hingga $ 2.000 untuk penghapusan tato penis raksasa sepanjang 16 Inchi tersebut dari punggungnya.
(huffingtonpost.com | imroee)

4 komentar:

Tip Trik Blogger said...

halo sobat...
met pagi n met beraktifitas ya
terima kasih

Imtikhan said...

salam kenal sobat...
sekalian izin follow ya
jika berkenan follow balik ya
terima kasih

WONG SIKAMPUH ngoceh said...

Wah sial bgt ya pasti nya jd bahan lelucon..Btw berkunjung balik sekalian follow blog ini.Silah kan follow blk

uli mayang said...

follow backnya di tunggu... ahah... lelucon yang menyedihkan