Misteri Penampakan "Cigar Guy" Di Dunia Maya

Friday, October 8, 2010

Seorang fotografer untuk Daily Mail bernama Mark Pain mendapat gambar yang menakjubkan di Piala Ryder 2010 karena kesalahan Tiger Woods melakukan tembakan langsung  dan justru menuju ke kamera sang fotografer.

Dia tidak menghindar dan bola golf hasil termbakan Tiger tersebut benar-benar menghantam lensa kamera. Tetapi sebelum bola golf bercumbu dengan lensa kamera, sang fotografer berhasil mengabadikan bola yang melintas ke arahnya ditengah perjalanan. Sekarang foto-foto tersebut telah dilihat oleh para peselancar di dunia maya di seluruh dunia.

Berikut dua foto original hasil shot Mark Pain.

Bola golf sempat diabadikan oleh Mark Pain sebelum membentur kamera

Tapi bukan Tiger Woods, Mark Pain, Daily Mail, atau bola golf yang menjadi bagian yang paling menarik dan paling heboh dari foto tersebut. Ada penampakan unik dan menakjubkan dari seorang penonton yang berdiri di sebelah kanan bahu Tiger, ada cerutu di mulutnya, memakai topi cokelat seperti sorban, berkumis tebal seperti gaya kumis Groucho Marx dan tampak seperti seorang pangeran. Satu-satunya penonton yang paling unik di antara kerumunan orang yang menonton pertandingan. Dialah pria misterius yang mendapat sebutan "Cigar Guy" atau Manusia/Pria Cerutu.

Dan seperti itulah bintang "Cigar Guy" (pria cerutu) di internet lahir. Pengeran misterius bercerutu dan bersorban itu telah dimasukkan dalam berbagai gambar - foto yang diedit dengan Photoshop - menyebar di internet.


Tiger Woods dan sebagian penonton berubah jadi "Cigar Guy"
Semuanya berubah jadi "Cigar Guy" bahkan sampai bola golf
Beberapa foto yang kini terkenal, Tiger Woods dan semua penonton yang menyaksikan pertandingan telah berubah menjadi "Cigar Guy" seperti gambar di atas. Bukan hanya itu, pada sampul album the Beatles juga muncul "Cigar Guy".

"Cigar Guy" Muncul di cover album ke delapan the Beatles - Sgt. Pepper's Lonely Hearts Club Band. Siapa kira-kira yang diganti jadi Cigar Guy? Paul McCartney ?
Jika anda tidak percaya seberapa heboh penampakan pria misterius yang cuma dikenal dengan nama "Cigar Guy" tersebut di dunia maya akibat ulah para penyihir Photoshop, lihat foto-foto berikut. Bahkan Maradona dan Harry Potter juga disihir jadi "Cigar Guy".

"Tangan Tuhan" Diego Maradona yang terkenal itu juga disulap jadi Cigar Guy
Cigar Guy Harry Potter
Penampakan "Cigar Guy" di cover album Bob Dylan
"Cigar Guy" Narsis
"Cigar Guy" Muhammad Ali. Apa cerutu tidak mengganggu konsentrasi untuk bertarung?
"Cigar Guy" Godfather
Patung Liberty juga di sulab jadi "Cigar Guy". Patung Liberty itu laki-laki atau perempuan?
Ya.. ampun, sejak kapan "Cigar Guy" itu ada di sana

Foto-foto hasil edit dengan Photoshop di atas sebenarnya belum seberapa, masih banyak versi yang lain. Silahkan anda cari sendiri dengan kata kunci "Cigar Guy" di Google.

Lalu, siapa sebenarnya pria misterius yang disebut "Cigar Guy" tersebut? Tidak ada yang tahu, Daily Mail sama sekali tidak menyinggung soal pria cerutu itu, melainkan bola golf yang dijepret oleh Mark Pain sebelum membentur lensa kamera.

Update: Identitas Pria Misterius "Cigar Guy" di Dunia Maya Akhirnya Terungkap

4 komentar:

Fir'aun NgebLoG said...

itu pasti jadi model kumis termahal di dunia :D hehehe

ImRoee said...

Di contek aja kumisnya. Kayaknya Fir'aun kekurangan kumis, sekaligus untuk melengkapi jenggot yg panjang itu.

secangkir teh dan sekerat roti said...

ahahahaha!

mantap mantap!

TUKANG CoLoNG said...

cara eksis yang keren..:D