Misteri Penampakan Sebuah Benda Berkilau Melayang di Manhattan

Friday, October 15, 2010

Wow, lihat...! ada benda aneh di sana!
Misteri Penampakan Sebuah Benda Berkilau Melayang di Manhattan, New York City | IMROEE - Sekumpulan benda berkilauan secara misterius mengambang tinggi di atas wilayah sebelah barat Manhattan memicu kebingungan dan spekulasi liar pada hari Rabu (13/10/ 2010) bahwa ada UFO terbang di atas kota.

Polisi dan FAA mengatakan mereka mulai dibanjiri panggilan mulai jam 1:30 dari sejumlah orang yang melaporkan benda berwarna keperakan melayang tinggi di atas wilayah Chelsea, NYC.

Beberapa sumber mengatakan mereka percaya benda itu kemungkinan semacam balon, namun pada Rabu malam mereka belum dikonfirmasi apa persisnya benda itu.

Benda misterius itu aneh sekali...!!!
Seorang wartawan Daily News melaporkan melihat benda kecil berwarna perak mengambang sekitar 5.000 meter di atas jalan 23rd Street & 8th Avenue, di mana puluhan orang berkumpul pada sore itu untuk melihat sepintas seperti apa bendah misterius itu.

"Benda itu melayang di sana hanya sebentar. Aku agak bingung aja," kata Joseph Torres, 49 tahun, dari Dyker Heights, Brooklyn, yang melihat objek tersebut setelah meninggalkan bioskop. "Bagaimana bisa itu sesuatu yang biasa? Ada sesuatu yang sedang terjadi," katanya.

"Anda benar-benar harus melihat ke atas langit untuk melihat benda itu," kata seorang saksi, yang hanya memberikan nama depannya, Rico. "Ini sedikit gila, aku rasa itu sebabnya mereka menyebutnya benda terbang aneh karena mereka tidak tahu apa itu".



Tidak lama setelah penampakan pertama, pesan mulai muncul di Twitter menghubungkan press release bulan lalu yang mengumumkan penerbitan buku oleh seorang perwira pensiunan NORAD yang memprediksi bahwa UFO akan muncul di kota-kota besar dunia pada 13 Oktober.

Federal Aviation Administration (FAA) mengatakan mereka menerima panggilan dari beberapa pusat operasi, namun setelah mengkaji data radar, agen tidak bisa menemukan sesuatu yang luar biasa.

"Kami kembali menjalankan radar untuk melihat apakah ada sesuatu di sana yang kami tidak dapat jelaskan, tetapi tidak ada sesuatu di daerah itu," kata seorang juru bicara FAA, Jim Peters. "Ada beberapa helikopter mondar-mandir di atas sungai pada waktu itu dan kami telah periksa bersama LaGuardia Tower, mereka mengatakan tidak sedang terbang rendah pada waktu itu."

"Tidak ada yang dapat kami jelaskan" katanya.

Peters mengatakan jika itu adalah balon cuaca atau jenis pelepasan balon terorganisir lainnya, pihak berwenang harus diberitahukan sebelumnya. Kepolisian setempat mengatakan mereka sama sekali tidak menerima pemberitahuan mengenai pelepasan balon. Jadi mungkin itu benar-benar UFO! (nydailynews.com)

Lihat videonya di sini.

0 komentar: