Music and Lyrics “Way Back Into Love”

Sunday, October 10, 2010

imroee - Music and Lyrics “Way Back Into Love” - Ending dari film Music and Lyrics ini ada cerita seperti berikut:

PoP punya enam lagu juara sejak tahun 1984-1991. Album mereka terjual lebih dari 20 juta keping. Colin menciptakan kontroversi besar saat ia menyatakan PoP "lebih besar dari The Beatles." Colin pun menjelaskan maksudnya, "itu fakta, karena kami berlima." PoP menciptakan "goyangan PoP." Gitaris PoP dan pemain basnya belum lama ini menjalani operasi pinggul.


Tahun 1994 Colin dinobatkan sebagai "Pria Terseksi di dunia" dan Alex Fletcher menjadi "Bintang Favorit" Nebraska Tractor dan Thresher Show. Alex dan Colin pertama kali berkenalan di Universitas. Alex bertemu mitra untuk menulis lagunya, Sophie Fisher saat Sophie datang untuk menyiram tanamannya.

Sejak saat itu Alex Fletcher dan Fisher berhasil mencetak 5 lagu Top 40. Mereka kini hidup bersama dan tanaman mereka terbuat dari plastik. Mereka menyanyikan lagu-lagunya pada penjaga pintu, Khan, sebelum dirilis. Walaupun Khan tuli nada, tapi Khan sangat mendukung mereka. Kakak Sophie Rhonda mengelola Weight-Not, Inc. Ayam Fillet beku mereka hanya mengandung 74 kalori.

Sophie Fisher menjadi inspirasi karakter Sally Michaels. Film "The Incredibly True Adventures of Sally Michaels" ditulis oleh Pemenang Penghargaan Buku Nasional, Sloan Cates. Rolling Stones menilainya "Film Terburuk Tahun ini dan Selamanya." Itu adalah ulasan terbaiknya. PoP masuk dalam Rock and Roll tahun 2006. Di Upacaranya, band tersebut tampil bersama pertama kali sejak 15 tahun. Colin cedera saat melakukan "goyangan PoP." Ia akan dijadwalkan menjalani operasi pinggul.

Alex membawakan lagu baru Fletcher-Fisher di pernikahan Cora. Pestanya berlangsung selama 9 jam tetapi pernikahannya hanya bertahan 3 jam. Alex dan Sophie menulis lagu untuk album solo pertama Alex setelah 15 tahun, dan pinggulnya baik-baik saja.(taken from the ending of music and Lyrics)

Di atas itu adalah sepenggal cerita lucu yang
disisipkan di akhir film. Namun yang paling menarik buat saya adalah salah satu soundtrack film ini yang judulnya “Way Back Into Love”. Versi yang aku punya dibawakan oleh Hugh Grant & Drew Barrymore yang mana mereka berdua adalah pemeran utama dalam film tersebut. Film “Music and Lyrics” udah cukup lama, yaitu film tahun 2007 rilis. Overview dari lagu "Way Back Into Love" kira-kira seperti berikut:

Selama ini aku hidup di bawah bayang-bayang, tidur bersama awan di atas ranjangku dan sudah cukup begitu lama aku kesepian. Terjebak di masa lalu tak mampu bergerak sehingga kusimpan segala asa dan mimpi ini dalam-dalam berharap suatu hari nanti aku akan membutuhkannya, entah kapan.
Kusisakan waktuku, Kusisihkan sedikit ruang di sudut hatiku karena yang kudamba hanyalah kembali menemukan cinta. Aku tak mampu bertahan tanpa kembali menemukan cinta.
Kutatap langit namun bintang enggan bersinar. Aku pun mulai mencari-cari tapi tak kutemukan insyarat itu. Aku tahu sesuatu ada di sana, Sang pelipur hatiku. Kucari seseorang untuk memberi secercah cahaya, bukan sekedar menemaniku malam ini. Beri aku arah dan kusiap menerima saranmu.
Jika kubuka hatiku padamu kumohon bimbing langkahku dan jika kau tolong aku untuk mencinta lagi, kau tahu aku akan selalu menemani sampai akhir nanti. Ada saat-saat ketika aku tidak tahu jika itu nyata atau jika siapapun merasakan apa aku rasakan. Saat itulah aku benar-benar butuh inspirasi, tidak hanya sekedar negosiasi. Karena yang kudamba hanyalah kembali menemukan cinta (All I want to do is find a WAY BACK INTO LOVE).
Senandung keindahan musik dan lirik lagu “Way Back Into Love” begitu akrab dengan kuping saya dan saya selalu mendengarkan lagu ini entah sampai kapan.
.
  • Hugh Grant & Drew Barrymore - Way Back Into Love [DOWNLOAD]
  • Way Back Into Love – Instrumental (Voice Reduced) [DOWNLOAD]

2 komentar:

WONG SIKAMPUH said...

Met siang kawand.

AriPerwiraCom said...

"playune" ndak jauh dari itu...