Paul Si Gurita (Paul the Octopus) Meninggal Dunia

Wednesday, October 27, 2010

Sea Life Aquarium mengatakan bahwa Paul Si Gurita (Paul the Octopus) yang memperoleh ketenaran di seluruh dunia karena prediksinya yang sempurna di Piala Dunia telah meninggal dengan damai di usia 2.5 tahun.

Juru bicara Aquarium, Ariane Vieregge, di Oberhausen Jerman, mengatakan pada hari Selasa (26/10/2010) bahwa Paul tampak baik-baik saja ketika diperiksa pada Senin malam, namun ditemukan tewas di tangki pada Selasa pagi.

Dia mengatakan bahwa kematian Paul Si Gurita adalah normal, penyebabnya karena Paul yang sudah lanjut usia.

Paul Si Gurita dengan akurat memprediksi tujuh hasil pertandingan Jerman di Piala Dunia Afrika Selatan 2010 lalu, ditambah kemenangan Spanyol atas Belanda di final.

Untungnya, tidak ada pemain sepak bola Jerman yang mengancam Paul dengan kematian atas kebenaran prediksi Paul bahwa Spanyol akan mengalahkan Jerman di belakang kematiannya. Menurut New York Post, presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad pernah menyebut Paul Si Gurita sebagai agen "propaganda Barat dan takhayul."

Anggota staf yang bertanggung jawab atas perawatan Paul mengatakan bahwa mereka merasa terpukul atas kematian Paul dan sedang mempertimbangkan mendirikan sebuah monumen permanen untuk dia di dasar akuarium.
(huffingtonpost.com | mashable.com)

3 komentar:

secangkir teh dan sekerat roti said...

gak kenal tuh saya :)

ImRoee said...

Masa sih gak tahu ama si Paul?!!

Berarti gak nonton Piala dunia ya..??

Anonymous said...

Sorry for my bad english. Thank you so much for your good post. Your post helped me in my college assignment, If you can provide me more details please email me.