Paul Weller, Mark Ronson dan Brandon Flowers Dihujani Pengaruh David Bowie

Paul Weller telah mengkreditkan David Bowie sebagai seorang yang memberikan pengaruh besar di album terbarunya berjudul 'Wake Up The Nation'.

Weller adalah salah satu dari sejumlah musisi yang dihujani pengaruh Bowie berdasarkan

NME.com

Berbicara tentang Bowie, Weller berkata:. "'Low', yang merupakan album pertama Berlinnya, selalu menjadi rekaman favorit saya, dan bahkan lebih lagi, baru-baru ini saya semakin sering mendengarkan album tersebut, saya berpikir bahwa sedikit tepi eksperimental dari rekaman itu ada di dalam musik yang sedang saya buat saat ini."


Musisi lain yang berbicara seputar masalah ini termasuk vokalis The Killers, Brandon Flowers, yang mengatakan musik Bowie "mengubah hidup saya", sedangkan Mark Ronson bercerita: "Saya ingat melihat Dia pertama kali ketika saya sedang bermain bass di band seorang teman yang membuka konser The Strokes. Dia berdiri dan mengamati dari sisi panggung. Dia adalah pemberi minyak gaya anak-anak paling keren yang baru. "

4 comments

julicavero said...

david bowie..memang jd idola ya sob..

Fir'aun ngebLoG said...

mantab abis dech David Bowie-nya :D

Reza Saputra said...

wah pada gak kenal semua nih aq sama mereka :D

imroee said...

@Reza:
Masa sih gak kenal sama The Killiers atau Brandon Flowers!? Aku malah hafal lagu2 mereka. Keren2 loh lagu2nya. Apalagi single Brandon yg judulnya Crossfire, keren abiez...

Powered by Blogger.