10 Fakta Menarik Seputar Ciuman

IMROEE | 10 Fakta Menarik Seputar Ciuman - Coba anda pikirkan satu atau dua hal yang anda ketahui tentang ciuman? Anda mungkin sudah punya bayangan seperti apa itu di dalam kepala anda, tapi fakta-fakta di bawah ini mengundang keinginan untuk bertaruh bahwa anda belum tahu semuanya dan tentunya fakta-fakta ini bisa memberikan manfaat buat anda. Tidak hanya menyajikan suara-suara sumbang dari bibir sumbing seperti "Tahukah Anda?", tetapi fakta-fakta ini akan membantu anda melihat semua manfaat sebuah kecupan memuaskan masuk ke dalam kehidupan Anda. Selamat berciuman!

1. Dua dari setiap tiga pasangan memutar kepala mereka ke kanan ketika mereka ciuman.

2. Sebuah ciuman sederhana menggunakan dua otot; ciuman bergairah, di sisi lain, menggunakan semua 34 otot di wajah Anda.

3. Seperti sidik jari atau kepingan salju, tidak ada dua kesan bibir yang sama. Setiap bibir punya cita rasa tersendiri.

4. Berciuman itu menyehatkan. Penelitian menunjukkan bahwa tindakan berciuman memperbaiki kulit kita, membantu sirkulasi, mencegah kerusakan gigi, dan bahkan dapat meringankan sakit kepala.

5. Rata-rata orang menghabiskan 336 jam berciuman selama hidupnya.

6. Pernahkan anda bertanya-tanya bagaimana sebuah tanda "X" mewakili sebuah ciuman? Dimulai pada Abad Pertengahan, orang yang tidak bisa membaca menggunakan tanda X sebagai tanda tangan. Mereka akan mencium tandai ini sebagai tanda ketulusan. Akhirnya, X kemudian menjadi representasi dari ciuman itu sendiri.

7. Berciuman melepaskan neurotransmitter dalam otak kita, yang jumlahnya sama dengan ketika kita melakukan aktivitas seperti terjun payung, melompat, dan berlari.

8. Rata-rata perempuan mencium 29 pria sebelum menikah.

9. Pria yang mencium pasangannya sebelum berangkat kerja memiliki pendapatan rata-rata lebih tinggi dibandingkan mereka yang tidak mencium pasangannya.

10. Ciuman terpanjang dalam sejarah film adalah ciuman antara Jane Wyman dan Regis Tommey dalam film tahun 1941, You’re in the Army Now. Ciuman tersebut berdurasi selama 3 menit 5 detik. Jadi jika Anda telah mengalahkan rekor itu, saatnya untuk merayakan!

[imroee.tk via yahoo.match.com, oleh Laura Schaefer, penulis Man with Farm Seeks Woman with Tractor: The Best and Worst Personal Ads of All Time]

4 comments

Denuzz BURUNG HANTU said...

rata2 mencium 29 pria ... ???
untung cuma cium ya ... kalo yang itu ... ck ck ck

Salam BURUNG HANTU

elmoudy said...

hahhaaaaaaaaaaaa......
gw cuman bisa berdiam sejenak di sini .... nunggu ada yg nyiumm hehehee

Tukang Gosip said...

ngikutin elmoudy ah... nungguin yg pada mo ciuman hehe

Unknown said...

Wah ternyata banyak juga ya manfaat ciuman hahahaha,,,...
Oh iyaaa nih, sekarang pindah ke blogger ya, yang di wordpress gimana,,?
Nanti yang di blogroll saya diganti jadi ke blogger ya... :-)

Powered by Blogger.