Persahabatan Antara Anjing dan Harimau

Tuesday, November 9, 2010

IMROEE | Persahabatan Antara Anjing dan Harimau - Sadar gak sih kalau hewan-hewan cute ini berbeda? Ibarat manusia pada satu sisi, beginilah jadinya kalau seorang ibu rela membuang anaknya dan jatuh kepangkuan orang lain. Takdirnya mungkin akan sangat berbeda di kemudian hari.


Seekor anjing betina menyusui seekor anak anjing sedangkan yang satunya adalah seekor anak harimau Siberia di Hangzhou Wildlife Zoo di China. Anak harimau itu bernama Lucky, lahir sebulan yang lalu. Karena ibu anak harimau itu menolak untuk memberi makan/susu sama Lucky, para anggota staf kebun binatang memilih anjing yang baik hati demi perkembangan harimau beruntung tersebut.


Lucky, si harimau Siberia, bermain dengan seekor anak anjing di Hangzhou Wildlife Zoo. Kelihatannya mereka berdua sangat akrab, berharap Lucky jika besar nanti tidak dihadapkan pada pilihan harus berada di pihak yang mana. (foto: Telegraph.co.uk)

4 komentar:

mida said...

Sesuai ungkapan, membantu yang kesulitan tanpa pandang bulu, hehe...

seto said...

wah hebat...
hewan saja bisa kayak gitu

harus dicontoh sama negara negara langganan perang...

Joko Sutarto said...

Kalau kita mau melihat dan merenung di alam sekitar betapa banyak hal telah diajarkan oleh alam kepada kita manusia. Contoh pada hewan anjing dan harimau ini hanya salah satu diantaranya saja. Nice Post! Thanks

Dendy said...

Kunjungan balik ni mas imroe. Sekalian tukeran link. Dah ta' tempel tuh.

Aduh tuh anak anjing ma harimau lucu banget. Ada toko jual anah harimau gax ya?!