Patung Yesus Raksasa Di Polandia Selesai di Bangun

Tuesday, November 16, 2010

Patung Yesus Raksasa Di Polandia Selesai di Bangun | IMROEE - Sebuah patung Yesus Kristus (Jesus Christ) mengenakan mahkota dengan tangan terentang telah berdiri di sebuah kota kecil di Polandia dan seorang pendeta lokal mengklaim bahwa patung rakasasa tersebut sekarang merupakan patung tertinggi di dunia.



Pendeta Sylwester Zawadzki, 78 tahun, yang membuat patung itu mengatakan kepada Associated Press bahwa patung Yesus yang diberi nama "Christ the King" tersebut memiliki tinggi 108 kaki, atau 33 meter - satu meter untuk setiap tahun hidup Yesus.

Para pekerja konstruksi menawarkan bentuk yang berbeda untuk ukuran patung itu. Meskipun demikian, patung Yesus yang menjulang tinggi di Rio de Janiero yang diberi nama "Christ the Redeemer" masih lebih tinggi, yang berdiri dengan tinggi 125 kaki.



Pada 6 November 2010, para pekerja mengangkat kepala bermahkota patung Yesus sehingga patung tampak berdiri dengan sempurna.
(news.discovery.com | IMROEE - World News)

2 komentar:

uli mayang said...

wah hebat patung tinggi gitu... besok2sayabuat patung saya sendiri terus saya pajang di depan rumah ah... biar maling kagak jadi masuk, (gantiin anjing penjaga rumah)

Lucky said...

Bisa jadi landmark baru tuh...