Penampakan Produk-Produk Berbau Pangeran William dan Kate Middleton Setelah Pangeran William dan Kate Middleton Mengumumkan Pertunangan Mereka

Thursday, November 18, 2010

imroee.blogspot.com - Penampakan Produk-Produk Berbau Pangeran William dan Kate Middleton Setelah Pangeran William dan Kate Middleton Mengumumkan Pertunangan Mereka - Ketika seorang pangeran tampan melamar pacarnya yang cantik jelita terkuak ke permukaan, media-media berita pun tidak ketinggalan meliput momen spesial itu. Apalagi berita itu datang dari Pangeran William, putra dari Putri Diana dan Pangeran Charles, melamar putri seorang millionaire, Kate Middleton, setelah delapan tahun berpacaran.

Tidak mau ketinggalan, industri-industri souvenir di Inggris pun ikut ambil bagian, bahwa inilah saatnya untuk meluncurkan produk-produk yang menghubungkan sepasang kekasih itu, meski mengerikan setelah mengetahui bahwa produk-produk mereka itu asal jadi. Berikut adalah produk yang menandai keterlibatan Pangeran William dengan Kate Middleton:

Kaos



Anda terkesan, terharu, dan sejenisnya dengan kisah cinta Pangeran William dan Kate Middleton? Anda bisa melampiaskan emosi anda dengan memiliki kaos ini. Oleh karena itu, keluarlah kaos yang dicetak dengan terburu-buru seharga $ 13,50 di eBay. Tampaknya slogan bertuliskan "The Royal Wedding: Kate & William 2011" pada kaos tersebut sangat menarik meski muncul sebelum pengumuman itu. Selain itu, ada juga gambar imut Pangeran William dan Kate Middleton yang diambil saat menghadiri pernikahan orang lain. Karena kaos tersebut terbuat dari 100 persen katun, itu artinya bisa berfungsi ganda, sebagai saputangan dan juga bisa digunakan untuk menyeka setiap tetes air mata kebahagiaan pada hari besar itu.

Masih Kaos


Jika anda adalah orang merasa tersiksa dengan momen pertunangan Pangeran William dan Kate Middleton karena seseorang telah merampas tambatan hati anda, salurkan aspirasi anda dengan dengan kaos ini. Atau mungkin sudah memiliki kaos/T-shirt bertuliskan "The Royal Wedding: Kate & William 2011" dan ingin memperbaruinya, maka akan dikenakan biaya sebesar $ 3.20 di eBay untuk mengukir "Prince William is only marrying Kate because I said No!" pada kaos tersebut sebagai tanda bahwa anda adalah salah satu orang yang tidak senang dengan pertunangan itu.

Dalam hal ini, saya sendiri tidak yakin apa arti "Prince William is only marrying Kate because I said No!", tapi menurut saya itu bisa diartikan sebagai "Pangeran William hanya menikahi Kate tapi aku berkata Jangan!". Itu artinya anda yang merasa sebagai wanita ingin dinikahi oleh Pangeran William setelah ia menikahi Kate, alias anda mau di-poligami.

Koin


Sedangkan koin ini sebut sebagai "lucky sixpence" yang merupakan koin tanggal pernikahan kerajaan inggris, juga tersedia di eBay. Tanggal koin lama Inggris antara tahun 1948 sampai 1967 (15 tahun sebelum Wills dan Kate lahir) ini, diklaim sebagai perhiasan yang sempurna untuk menandai upacara pernikahan mendatang karena menampilkan nenek sang pangeran, Ratu Elizabeth II, pada satu sisi.


Sayangnya udah keduluan, wajah sang raja telah muncul di setiap koin sterling sejak pemerintahannya mulai tahun 1952.

Porselin


Aynsley China telah lama menunggu moment berbahagia ini. Segera setelah pecah kabar seputar pertunangan Pangeran William dan Kate Middleton, perusahaan Inggris ini meluncurkan produk makan berbau Pangeran William dan Kate Middleton. Sebuah piring dihiasi dengan wajah bahagia Pangeran William dan Kate Middleton dijual dengan harga $ 65. Piring seharga $ 65 ini masuk akal karena foto yang dipajang adalah foto sang pangeran yang masih memiliki kepala penuh rambut, mungkin kalau sudah botak nanti harga makin menciut. Sedangkan produk yang lain adalah coaster mungil ($ 16), cangkir ($ 48) serta cangkir cinta berpegangan dua ($ 52).

Tudung


Tudung bergambar kabur Kate Middleton juga tersedia untuk diperebutkan di eBay. Sang penjual jujur dalam penjualan bahwa tudung tersebut "cukup kasar dicetak," tapi tidak akan mengurangi keinginan untuk mengoleksi item-item tersebut jika mereka ingin menjadi orang lain seperti ini. Sampai di sini, kita hanya bisa mengatakan, "Aduh...."

Anda tertarik? Langsung ke tempat kejadian aza! >> Kaos, Masih Kaos, Koin, Porselin, Tudung.

0 komentar: