Tom Cruise Mamanjat Gedung Pencakar Langit Burj Khalifa, Dubai

Saturday, November 6, 2010

IMROEE | About Tom Cruise Mamanjat Gedung Pencakar Langit Burj Khalifa, Dubai - Tom Cruise memang terkenal suka melakukan banyak hal, bahkan hampir semua ia ingin lakukan. Alasan resmi untuk aksi Tom kali ini karena perannya dalam sebuah film seperti diutarakan oleh seorang juru bicara yang mengatakan bahwa penonton percaya Tom punya karakter lebih. Alasan lain adalah Tom Cruise sedikit gila. Kadang-kadang dia melakukan hal-hal gila dengan cara yang tidak nyaman, seperti ketika dia melompat di sofa Oprah. Tapi kadang-kadang dia gila dengan cara yang cukup mengagumkan.

Tom Cruise yang saat ini sedang syuting film "Mission Impossible: Ghost Protocol," dimana adegan utama dalam film tersebut terjadi di Dubai, dengan karakter Cruise melakukan aksi naik turun gedung Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia. Ketangkasan Cruise memanjat gedung perncakar langit yang tingginya lebih dari 2.700 kaki itu memang sangat mengesankan seperti terlihat dalam foto, tapi wisatawan bernama Daniel Matthew yang mengunjungi Burj Khalifa adalah mungkin yang terbaik.

Matthew yang malang, yang sedang memandang keluar jendela untuk memotret pemandangan di sekitar luar gedung, terhalangi oleh Cruise yang melintas menggantung di depannya. Ia pun segera mengabadikan momen itu dengan kameranya disertai dengan lambaian tangan Tom Cruise. Aneh kan, ingin memotret pemandangan dari jendela tapi yang tiba-tiba muncul di depan adalah seorang superstar, apalagi supertar itu adalah Tom Cruise.


Lambaian tangan Tom Cruise itu adalah bagian terbaik. Tidak hanya melambaikan tangan, ia juga tersenyum dan mengatakan 'hello' kepada Matthew.

Sejenak mungkin Cruise saat itu terfokus memerankan karakter Ethan Hunt, serta menyempatkan diri tersenyum dan melambai kepada Matthew, tapi kemudian Cruise mungkin akan berkonsentrasi pada kenyataan bahwa ia sedang berada di atas ketinggian 1.500 kaki di udara. (imroee.tk via blog.movies.yahoo.com)

Tom Cruise Mamanjat Gedung Pencakar Langit Burj Khalifa, Dubai

0 komentar: