Foto Suasana Menyambut Tahun Baru 2011 di Manado, Sulawesi Utara

Saturday, January 1, 2011

IMROEE | Foto Suasana Menyambut Tahun Baru 2011 di Manado, Sulawesi Utara -Berikut adalah beberapa foto yang saya ambil saat penutupan tahun 2010 dan penyambutan tahun baru 2011 di Manado, Sulawesi Utara. Acara ini dilaksanakan di kawasan bisnis jalan Boulevard Manado atau lebih tepatnya di depan gedung Manado Town Square. Ada yang spesial di sini, yaitu adanya pemecahan rekor MURI pesta kembang api selama 70 Menit. Namun, Penyalaan kembang api yang rencananya berlangsung selama 70 menit itu justru lebih lama dari yang diperkirakan yaitu berlangsung selama 90 menit. Tahun 2011 ini, Pesta Kembang Api Pecah Rekor MURI di Manado.



Acara penyambutan tahun 2011 di kawasan bisnis Boulevard Manado di awali dengan Live Performance yang menghadirkan artis ibu kota, band, tarian tradisional, dan seorang penyanyi cilik bersuara sangat merdu, Gracia Lumentut, bersama padua suara Benecto Choir. Acara ini di sponsori oleh Apache, yang bertujuk Apache Journey To Eleven.



6 pemimpin agama di Sulawesi Utara memimpin doa bersama antusias warga yang memadati jalan Boulevard Manado. Kesempatan pertama diberikan kepada Mgr. Yosef Suwatan, MSC - Uskup gereja Katolik Manado, Sulawesi Utara.




Gubernur Sulawesi Utara, Sinyo Harry Sarundajang, memberikan sambutannya di atas panggung setelah 6 pemimpin agama di Sulawesi Utara melakukan doa bersama.










Ini adalah saat dimana pesta kembang api sedang berlangsung selama 90 menit.

Selamat Tahun Baru 2011

IMROEE | Foto Suasana Menyambut Tahun Baru 2011 di Manado, Sulawesi Utara

4 komentar:

Imtikhan said...

salam persahabatan

bener sob www.imtikhan.tk di cancel

Selamat Tahun Baru

imroee said...

wah, ternyata kita sama2 bernasib sial.

Selamat Tahun Baru juga.

kucingkeren said...

selamat tahun baru ya...kangen manado :(

Imtikhan said...

salam persahabatan


berkunjung pagi kawan