Mobil Listrik Masa Depan Tanpa Sopir, EN-V (Electric-Networked Vehicle)

Tuesday, January 11, 2011

Mobil Listrik Masa Depan Tanpa Sopir , EN-V (Electric-Networked Vehicle) | IMROEE - Para Desainer Mobil telah menemukan solusi sempurna untuk para pengendara yang lelah karena kemacetan lalu lintas dan kurangnya tempat parkir.

EN-V (Electric-Networked Vehicle), mobil listrik yang dirancang ramah linkungan dan untuk meringankan kekhawatiran para sopir atau pengendara serta isu-isu lingkungan, konsumsi dan keterjangkauan energi.

Dan yang luar biasa adalah Anda bahkan tidak perlu duduk di kursi pengemudi untuk menjalankan mobil bertenaga listrik ini karena dapat berjalan secara otomatis, tanpa perlu dikendarai pengemudinya secara manual.

Ramping, ramah lingkungan dan dapat berjalan sendiri: The EN-V berjalan dengan menggunakan tenaga baterai mampu melakukan perjalanan sekitar 25 mil dalam keadaan bermuatan, dengan kecepatan puncak 25-mil per-jam
EN-V yang diproduksi General Motors dapat berputar 360 derajat dengan atau tanpa sopir

Konsep mobil listrik General Motors ini menggunakan daya baterai yang mampu berjalan sekitar 25 mil dalam keadaan bermuatan, dengan kecepatan puncak 25-mil per-jam.

Mobil masa depan yang dapat dioperasikan tanpa sopir
Satu-satunya kekurangan mobil listrik berukuran mini ini adalah tidak mampu mensejajarkan diri dengan kendaraan-kendaraan yang lebih besar. Dilihat dari bentuknya, tampaknya mudah terpental saat tersenggol oleh kendaraan yang lebih besar.

Untuk kota-kota besar pastinya bisa, dengan membuat jalur alternatif atau jalur yang hanya dikhususkan untuk EN-V saja, atau membuat area tertutup yang hanya digunakan oleh mobil listrik tanpa sopir ini.

Buat anda yang super sibuk, tidak ada waktu untuk pergi ke pasar, mungkin anda harus memilikinya, EN-V. (dailymail.co.uk)

Visi masa depan: EN-V yang tertenaga listrik ini diresmikan di Las Vegas Convention Center
IMROEE | EN-V (Electric-Networked Vehicle ) Mobil Listrik Masa Depan Tanpa Sopir

1 komentar:

r10 said...

mobil dgn bahan bakar alternatif, merupakan trend masa depan (insya Allah)