Patung Keren Yg Terbuat Dari Pasir

Saturday, January 29, 2011

Patung-Patung Keren Yg Terbuat Dari Pasir | IMROEE - Patung Pasir dibuat hanya dengan menggunakan pasir dan air. Seni membuat patung dengan media pasir terlihat di seluruh dunia yang memiliki berbagai macam bentuk dan ukuran. Patung-patung pasir keren ini dapat berupa benteng, binatang, manusia, tumbuhan atau bentuk fantasi. Pastinya, patung-patung pasir tersebut dibuat dengan menggunakan bahan alami yang ramah lingkungan dan tidak membahayakan lingkungan kita. Dengan pasir sebagai media, Anda dapat membuat patung besar dalam waktu yang relatif singkat dengan hasil yang menakjubkan. (foto: dailyartcocktail.com)











7 komentar:

dinoe said...

keren-keren patungnya ya ..

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia said...

kreatip bgt yach...
bisa bikin patung cuma dari pasir...
keren gan :D

Madzhab Bisnis OnLine said...

infonya mantab gan :-)

Denuzz BURUNG HANTU said...

Itu patungnya tahan lama gak ya?
Jangan-jangan kena hujan abis tuh...

Salam sayang dari BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

secangkir teh dan sekerat roti said...

kena hujan, ambarol, hhahaha!

Danu Akbar said...

widiw.. keren banget patungnya.
kebayang deh gimana susahnya bikin tuh patung.. :)

belajar dan berbagi informasi said...

Lokasi patungnya di luar negeri semua ya Mas?