Penampilan Justin Bieber Dengan Kepala Botak Tampak Seperti Perempuan?

Penampilan Justin Bieber Dengan Kepala Botak Tampak Seperti Perempuan?
Justin Bieber mencukur rambutnya sampai BOTAK alias tidak meninggalkan sehelai pun rambut di kepalanya. What?!



Tidak diragukan lagi bahwa Justin Bieber punya pesona untuk memikat para gadis-gadis remaja. Tapi, apakah mereka masih akan tergila-gila pada Justin Bieber dengan penampilan baru tanpa sehelai pun rambut di kepalanya?

Justin Bieber cukur rambut gratis di acara talk show 'Jimmy Kimmel Live', dimana Justin Bieber sengaja membiarkan Jimmy mencukur rambutnya. Namun, ketika pembawa acara tersebut hendak mencukur, adegan tersebut sengaja dipotong jeda iklan.

Setelah acara dimulai kembali, rambut Bieber seperti disulap karena tak ada satu helai pun rambutnya yang tersisa. Padahal, ia hanya mengenakan topi seperti kulit kepala untuk menutupi rambutnya.

"Ya, itu hebat, para gadis remaja hanya akan fokus pada lirik-lirik indah nan halus seperti sutra lagu saya," gurau Justin Bieber setelah Kimmel muncul untuk mencukur kepala pelantun Baby ini.

Ide untuk memotong rambut bintang 16 tahun ini muncul setelah acara tersebut menerima ide dari para penonton maupun penggemar Bieber, untuk memberi tema acara tersebut dengan tajuk 'Jimmy cuts Justin's hair'. Jadi, Justin Bieber TIDAK benar-benar BOTAK. (wartanews.com | stylenews.peoplestylewatch.com)

Tapi, Jika seandainya Justin Bieber benar-benar Botak, penampilan JB tampak seperti perempuan? Bandingkan dengan foto Justin Bieber BOTAK di atas dengan foto-foto wanita botak berikut:





[lihat foto-foto wanita botak lainnya di Meski Botak Tetap Keren?]

So, Penampilan Justin Bieber Dengan Kepala Botak Tampak Seperti Perempuan?

2 comments

Sungkowoastro said...

Meski begitu, masih terlihat keperkasaannya, sekalipun perempuan ada yang perkasa.
Salam kekerabatan.

Key said...

kulit kepala sama wajahnya kok beda gitu. apa mungkin menggunakan kulit palsu biar keliatan botak

Powered by Blogger.