OMG...! Elton John Menyusui Seorang Bayi

Wednesday, March 2, 2011

Lukisan Elton John Menyusui Seorang Bayi | The IMROEE Post - Pasangan pria gay tidak mungkin menyusui bayi mereka sendiri. Tapi seorang seniman telah memberikan kontribusi terhadap perdebatan seputar pasangan pria gay dengan menggambarkan seorang legenda penyanyi pop asal inggris, Elton John, menyusui bayinya sendiri.

Seorang seniman Irlandia, Kevin Sharkey, membuat karya seni yang mengejutkan, menggambarkan Sir Elton John menyusui bayinya bernama Zachary yang berusia dua bulan.

Lukisan Elton John Menyusui Seorang Bayi
Kevin Sharkey bersikeras mengatakan tidak bermaksud menyinggung legenda pop, ia mengakui terinspirasi oleh pemberitaan media disekitarnya tentang Elton John dan suami/istrinya-nya bernama David Furnish, yang telah menjadi orang tua pada bulan Desember 2010.

Sharkey, 48 tahun, menjelaskan karya provokasinya, mengatakan, "Aku terinspirasi oleh semua pemberitaan seputar bayi Elton. Ini memicu era baru pria gay punya anak. Apa yang Elton dan David lakukan sangat mengagumkan. Aku harus mengakui bahwa aku memang sedikit tertawa sendiri ketika aku sedang membuatnya tapi aku tahu Elton punya selera humor yang baik. Ini tidak dimaksudkan untuk menyinggung perasaan, jadi aku berharap dia melihat sisi lucu dari itu."

Pasangan gay, legenda pop Elton John dan David Furnish
Elton John dan David Furnish, yang 'menikah' melalui catatan sipil pada tahun 2005, menjadi ayah untuk Zachary pada tanggal 25 Desember 2010 melalui seorang ibu pengganti (surrogate). Baik Elton maupun David, tidak mengungkapkan siapa salah satu dari mereka yang menjadi ayah biologis Zachary.

Karya seni Sharkey ini dijual di galerinya yang terletak di Dublin seharga $ 19.500 dan sejauh ini sudah ada dua calon pembeli yang telah menunjukkan ketertarikan atas gambar Elton John menyusui tersebut.

Mengenai alasan mengapa ia memutuskan memilih Elton menyusui seorang bayi daripada David, Sharkey menjelaskan: "Elton jelas adalah ibu dalam hubungan mereka, tempat David lebih seperti guru sekolah maskulin yang tegas."

Seorang juru bicara untuk Asosiasi Ibu Menyusui mengatakan bahwa karya seni yang dibuat oleh Sharkey mengangkat isu-isu penting tentang ASI bagi orang tua pengganti.

"Lukisan tersebut memunculkan isu tentang surrogacy dan gay surrogacy pada khususnya. Hal ini sangat penting bahwa anak-anak pengganti memiliki akses ke air susu ibu. Aku tidak tahu apakah Elton John dan David Furnish melakukannya tapi sangat penting untuk perkembangan si kecil Zachary," katanya.

DAILY MAIL | The IMROEE Post

0 komentar: