Gadis Cilik 6 Tahun Meninggalkan Surat Berisi Pesan Kasih Sayang Kepada Orang Tuanya

Sunday, January 16, 2011

Gadis Cilik 6 Tahun Meninggalkan Surat Berisi Pesan Kasih Sayang Kepada Orang Tuanya | IMROEE - Ketika Elena Desserich, 6 tahun, terdiagnosa menderita kanker otak, ia mulai menyembunyikan ratusan surat berisi pesan kasih sayang di sekitar rumah untuk orang tuanya. Elena berharap surat-surat itu ditemukan setelah ia meninggal.



Hidup Elena derkirakan tinggal 135 hari, tetapi dia berhasil melewati 255 hari sebelum meninggal dunia pada tahun 2007.

Setelah kematiannya, orang tua Elena, Brooke dan Keith, menemukan ratusan catatan dari Elena disembunyikan di sekitar rumah - di antara tempat-tempat CD, antara rak buku, di laci meja rias, dan di ransel.

"Ini rasanya seperti pelukan kecil dari dia, seperti dia mengatakan bahwa dia sedang melihat kami." Orang tua Elena, Brooke dan Keith Desserich, kemudian menerbitkan pesan-pesan ini dalam sebuah buku berjudul Notes Left Behind untuk mendanai sebuah organisasi nirlaba The Cure Starts Now, didedikasikan untuk melawan kanker otak anak.
(Sumber: http://www.neatorama.com/2009/11/04/6-year-old-girl-with-brain-cancer-hid-love-notes-for-her-parents-to-find-after-her-death/)

Baca juga:
- Permintaan-Permintaan Terakhir Sebelum Meninggal Dunia

0 komentar: