Kuda Ini Pengunjung Tetap Sebuah Pub di Staffordshire, Inggris

Sunday, February 13, 2011

Staf di sebuah pub di Staffordshire, Inggris, mengatakan bahwa mereka tidak keberatan salah satu dari pengunjung tetap mereka selalu memiliki wajah lama. Dia seharusnya tidak ada di sana, bagaimanapun, dia adalah seorang, bukan, seekor pengunjung pub tersebut. Dia seekor kuda Basil berponi.



Kuda jantan Welsh Cob berumur sembilan tahun tersebut telah menjadi pengunjung tetap di pub Arms Ingram Meynell berlokasi di Burton, Staffordshire, di mana dia diperbolehkan untuk berjalan di dalam bar, dan tentu saja minum bir.

Selama beberapa tahun terakhir dia bahkan dikatakan telah mulai menikmati minuman yang disediakan dalam gelas untuknya. Manajer pub, Guy Wallis, menegaskan bahwa masyarakat setempat tidak keberatan berbagi bar dengan kuda poni tersebut.

Wallis menambahkan, pemilik kuda Basil tersebut telah sering berkunjung di pub mereka selama lebih dari sepuluh tahun dan pada saat itu kudanya tidak dibiarkan masuk.

Tetapi beberapa tahun yang lalu pemilik bar menyerah dan membiarkan kuda itu masuk bergabung dengan dengan pengunjung lain. Sekarang mereka bahkan memberikan dia sayur-sayuran untuk disantap dan bir sebagai minumannya.

Berbicara soal teman minum mereka yang tidak biasa itu, seorang pengunjung tetap pub tersebut mengatakan: "Ini menarik melihat binatang di pub. Kalau orang bisa membawa anjing ke dalam sebuah pub mengapa kuda tidak."

Mungkin, tidak aneh seekor kuda menjadi pengunjung tetap di sebuat pub, ia hanya membenturkan kepalanya ke pintu, lalu masuk, memesan dan minum bir sama seperti pengunjung yang lain.
(http://www.dailymail.co.uk/news/article-1355227/Basil-stallion-The-horse-walks-bar-orders-pint.html)

Baca juga:
Mona Ramouni, Wanita Muslim Buta Menabung Selama Tiga Tahun untuk Membeli Kuda Sebagai Pemandunya karena Menganggap Anjing Itu Najis

0 komentar: