Seorang Istri sekarat Meminta Suaminya Yang Memukulinya Dibebaskan Dari Penjara

Sunday, January 16, 2011

Seorang Istri sekarat  Meminta Suaminya Yang Memukulinya Dibebaskan Dari Penjara | IMROEE - Jeremy Davis, Seorang pria California Utara menjalani hukuman karena menyerang istrinya dibebaskan pada awal Januari 2011. Pembebasan tersebut dikarena oleh keinginan dari seorang wanita yang sedang sekarat, yang mengaku mengalami pemukulan.



Jeremy Davis dijatuhi hukuman 12 bulan di Monterey County Jail setelah mengaku bersalah atas tuduhan itu. Dia dibebaskan setelah istrinya, Char Davis, meminta hakim untuk membebaskannya. Alasan untuk permintaan ini: Sang istri terdiagnosis menderita kanker terminal pada Malam Natal. Setelah memberikan bukti penyakit yang sedang dideritanya, hakim Monterey County bersimpati dan mengabulkan permintaan Char Davis.

"Aku sangat senang putraku kembali ke rumah. Dia harus bersama istrinya" Kata James Davis, ayah dari Jeremy Davis. "Seperti banyak pasangan, mereka punya masalah. Tetapi mereka saling mencintai dan mereka harus bersama saat ini."

Char Davis berjalan keluar dari gedung pengadilan sambil menangis, bergandengan dengan ayah suaminya, seorang pensiunan perawat yang akan membantu merawatnya.

Sebagai bagian dari kondisi pembebasannya, Jeremy Davis harus mengikuti kelas mingguan kekerasan dalam rumah tangga.
(http://www.ksbw.com/news/26369520/detail.html)

Baca juga:
- Permintaan-Permintaan Terakhir Sebelum Meninggal Dunia

0 komentar: