MROEE | It's About Assorted Things: Selamat Tahun Baru 2011

Sebuah kata bijak:

Ketika waktu fajar menyingsing, lekaki tua itu berjalan di pantai, ia melihat ada seorang anak di depannya yang sedang memungut bintang laut dan melemparkannya ke air. Akhirnya, setelah berhasil menyusul si anak, lelaki tua itu bertanya mengapa ia berbuat begitu. Jawabnya adalah bahwa bintang laut yang terdampar itu akan mati bila dibiarkan sampai matahari pagi datang.
"Tapi pantai ini bermil-mil panjangnnya dan ada jutaan bintang laut yang terdampar." Tukas lelaki tua itu. "Bagaimana usahamu bisa membuat sesuatu yang berarti?"
Anak itu memandang bintang laut yang ada di tangannya dan melemparkannya ke air agar selamat. "Usahaku itu akan ada artinya bagi yang satu ini." Jawab anak itu. -anonymous-

Mungkin ada dari anda ingin bertanya seperti pertanyaan yang diajukan oleh lelaki tua itu tentang blog ini, saya juga akan menjawab seperti jawaban si anak itu. Apakah bintang laut itu mati setelah dilemparkan ke dalam air, rubbish or not, just let everything in. You are the bomb! FYI, blog ini isinya tentang apa saja!

Siapa sebenarnya "saya" yang mengaku sebagai saya di blog ini? Well, saatnya untuk membuat sebuah pengakuan sebagai pembuka tahun 2011 ini. Anda bisa membaca postingan tentang "saya" di postingan ini, ini, ini, dan ini. Itu adalah diriku yang sesungguhnya!

Alasan utama kenapa blog ini berisi tentang apa saja dan lebih banyak mengangkat sisi dari orang lain tidak lain adalah saya tidak punya personalitas yang menarik untuk di bagi dan selain itu, saya juga tidak punya kemampuan untuk menyampaikan Opini seperti bloggers lain. Tapi percayalah, saya selalu terkesima membaca setiap postingan para blogger yang menyajikan opini-opini dan kisah hidup mereka, sampai-sampai saya tidak mampu untuk meninggalkan komentar di blog yang telah saya kunjungi.

Hanya sekedar bernostalgia dengan blog ini, sebagai pembuka Tahun Baru 2011, berikut adalah persembahan 10 Postingan Terpanas sejak blog IMROEE | It's About Assorted Things: Rubbish or Not Just Let Everything In! dibuat pada bulan September. Page view-nya tidak banyak, tapi cukup untuk dipertimbangkan kemana arah blog ini akan melangkah.


10 Postingan Terpanas di IMROEE | It's About Assorted Things Sepanjang Tahun 2010

Sebuah pengakuan (lagi), hampir semua konten di blog ini diambil dari situs lain terutama situs-situs luar yang anda bisa lihat sendiri di akhir setiap postingan. Jika ada yang merasa keberatan dengan konten-konten tersebut, silahkan kirim email ke imroee@gmail.com atau langsung tinggalkan komentar anda di kotak komentar. Tanpa berpikir dua kali, jika klaim anda benar-benar meyakinkan, postingan tersebut akan segera dihapus dari blog ini dengan sempurna.

Saya tidak pandai menyusun kata-kata mematikan sebagai pembuka Tahun Baru 2011 ini. Intinya, saya hanya ingin mengucapkan:


Happy New Year 2011. Hopefully Our Life Will Be Better In 2011.

Saya dengar bahwa semua orang sukses melakukan apa yang terbaik yang bisa dilakukannya terhadap sesuatu hal dengan kondisi sebagaimana hal itu ditemukannya, dan bukan menunggu tahun depan sampai kondisi itu menjadi lebih baik. -E.W. Howe-

 IMROEE | Selamat Tahun Baru 2011

No comments

Powered by Blogger.