Hey, Dudes...! Begini Caranya Bermain Bulan

Thursday, December 9, 2010

imroee.blogspot.com - Hey, Dudes...! Begini Caranya Bermain Bulan - Anda Senang menatap bulan di kala bulan purnama atau bulan sabit menampakkan sinarnya di malam hari? Ternyata momen munculnya cahaya bulan di langit gelap itu bisa dimanfaatkan untuk mengambil foto-foto keren, tidak kalah keren dengan menjadikan pemandangan pantai atau pemandangan alam sebagai background sebuah foto.

Berikut tiga contoh foto-foto yang diambil di mana mereka menjadikan bulan sebagai objek utama untuk menciptakan kesan yang menakjubkan akan sebuah momen di atas sebuah kertas foto:



Seorang anak kecil sedang bermain bulan bersama seorang yang lebih dewasa. Mereka tampak seperti sedang melempar dan menangkap bulan.



Foto ini diambil oleh seorang astronom amatir, Laurent Laveder, yang berbalik menjadi fotografer, menunjukkan seoorang melempar, menangkap/menjaring dan memantul-mantulkan bulan.



Seorang berdiri di depan pantai diterangi bulan purnama. Orang ini tampak seperti memegang tali dengan bulan sebagai balon yang berisi gas mengapung di udara. Bulan purna itu tampaknya menjadi penuntun jalan orang ini, tapi bulan itu berada jauh di luar sana.

Foto ini juga tampak seperti seorang memegang tongkat berkelo-kelok dimana pada ujung tongkat terdapat bulan purnama menyerupai bola lampu taman.
(foto: telegraph.co.uk)

Hey, Dudes...! Begini Caranya Bermain Bulan by imroee.blogspot.com

2 komentar:

Denuzz BURUNG HANTU said...

Wah, foto-fotonya keren-keren...
mau deh, kapan-kapan juga ambil foto dengan objek bulan... :D


Salam BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

sirih merah said...

wah keren...