Heboh Facebook Akan Ditutup Pada 15 Maret 2011

Sunday, January 9, 2011

IMROEE | Facebook Akan Ditutup Pada Tanggal 15 Maret 2011 - Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa Facebook akan ditutup pada bulan Maret atau tepatnya menurut rumor yang beredar tanggal 15 Maret 2011. Menurut tuan Takur Zuck, mengelola situs jejaring sosial tersebut telah membuatnya sangat stres.

Karena stres, Mark Zuckerberg akan menutup Facebook???
"Facebook telah berada di luar kendali," kata Zuckerberg dalam konferensi pers di luar kantornya di Palo Alto, "dan ke-stres-an mengelola perusahaan ini telah menghancurkan hidupku. Aku harus mengakhiri semua kegilaan ini." {wow!}

Zuckerberg terus menjelaskan bahwa mulai tanggal 15 Maret, para pengguna Facebook tidak akan dapat lagi mengakses account mereka.

"Setelah tanggal 15 Maret seluruh website (Facebook) ditutup," kata Avrat Humarthi, Wakil Presiden Technical Affairs di Facebook. "Jadi, jika anda ingin melihat foto Anda lagi, saya sarankan mengambil foto-foto anda dari internet. Anda tidak akan bisa mendapatkan foto-foto itu kembali ketika Facebook keluar dari bisnis. "

Zuckerberg mengatakan bahwa keputusan untuk menutup Facebook sulit, tapi dia tidak berpikir orang-orang akan marah dengan keputusannya itu.

"Saya pribadi tidak berpikir itu merupakan masalah besar," katanya dalam sebuah wawancara via telepon pribadi. "Dan jujur saja, saya pikir keputusan itu justru lebih baik. Tanpa Facebook, orang-orang akan pergi ke luar dan menjalin persahabatan sejati. Itu adalah hal yang baik."

Beberapa pengguna Facebook sangat marah setelah mendengar berita yang mengejutkan itu.

"Apa yang akan aku lakukan tanpa Facebook?" Kata Denise Bradshaw, seorang siswa SMA dari Indiana. "Hidupku berputar-putar di sekitar itu. Setidaknya 10 jam sehari aku menggunakan Facebook. Sekarang apa yang akan aku lakukan dengan semua waktu luang itu? " {yang 10 jam itu pastinya}

Namun, banyak orang tua di seluruh negeri justru lega dengan keputusan Mark Zuckerberg tersebut.

"Aku senang mimpi buruk tentang Facebook berakhir," kata Jon Guttari, orangtua tunggal dari Detroit. "Sekarang wajah anak remaja saya tidak akan terpaku pada layar komputer sepanjang hari. Mungkin aku bahkan dapat berkomunikasi dengan dia."

Mereka yang berada di sirkuit keuangan mengkritik Mark Zuckerberg melepaskan diri dari bisnis waralaba milyaran dolar tersebut. Facebook saat ini menduduki peringkat sebagai salah satu ladang bisnis terkaya di dunia, dimana para ahli ekonomi memperkirakan nilainya sekitar 7,9 miliar Dollar.

Namun Zuckerberg tetap tenang dengan tuduhan itu. Ia mengatakan ia akan berdiri dengan keputusannya untuk memberikan Facebook kampak.

"Saya tidak peduli tentang uang," kata Zuckerberg. "Saya hanya ingin kehidupan lamaku kembali."

Pihak korporasi Facebook menyarankan pengguna Facebook menghapus semua informasi pribadi mereka dari situs web sebelum tanggal 15 Maret. Setelah tanggal itu, semua foto, catatan, link, dan video akan terhapus secara permanen. (weeklyworldnews.com)

UPDATE: Facebook TIDAK Akan Ditutup atau Berakhir pada Tanggal 15 Maret 2011

Baca juga:

- Kembar Winklevoss Kembali Menggugat Mark Zuckerberg & Facebook
- Facebook Patenkan Merek Dagang 'FACE'
- Ekspresikan Dirimu Dengan Topeng Halloween Mark Zuckerberg
- Facebook Gugat Faceporn Karena Nama Mirip
- Movie Review Creator Facebook (Mark Zuckerberg) “The Social Network”
- Mark Zuckerberg: Facebook dan Serba-serbinya

0 komentar: